Imunisasi campak Anakku

Sembilan bulan sudah Azzam menikmati indahnya dunia.  Alhamdulillah ….sehat, kuat, cakep …. titipan illahi yang paling membahagiakan bunda sekeluarga. Tak terasa, sembilan bulan telah terlewati, tangisannya, rengekannya.. membuat suasana haru di rumah kami.

Berhubung anak pertama meskipun belum memiliki pengalaman bunda mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk azzam mulai dari masalah ASI sampai imunisasi, untuk urusan imunisasi bunda mempercayakannya kepada DSA di Rumah Sakit tempat azzam lahir….meski biayanya gak murah tapi ga jadi masalah karena  insyaAllah bunda percaya bahwa rezeki sudah ada yang mengatur…. jadi tenang aja ya nak.

Kemarin adalah waktunya  imunisasi campak Azzam. Rencananya mau berangkat pagi, tapi akhirnya baru sampai di Rumah Sakit jam 9 berhubung acara nyuapin dan mandiin yang cukup makan waktu. Maklum DSA azzam di RS ini antriannya super puanjang…jadi harus dateng pagi, kmarin aja  azzam dapet antrian nomor 21 (ky mo nonton hehehe…) itu antriannya belum lagi klo ternyata dokternya ada panggilan operasi yg urgent…ya harus ekstra sabar deh, untungnya anak bunda pintar gak rewel paling2 klo kecapean mainan langsung tidur.

Alhamdulillah kewajiban bunda memberikan imunisasi dasar buat azzam sudah dilaksanakan semua, semoga azzam tidak mudah sakit dan sehat selalu….amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: